Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warga Pusako Mengeluh Sulit Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg

Warga Pusako Mengeluh Sulit Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg


By: PKS Siak Kamis, 30 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Pusako-Cukup sudah derita dialamai masyarakat Kecamatan Pusako. Selama ini, sejumlah desa di Kecamatan Pusako mengeluh terhadap Pelayanan listrik, kini masyarakat Kecamatan Pusako kembali mengeluh. Pasalnya sejak beberapa bulan ini tabung gas elpiji 3 Kilo sulit untuk mendapatkannya.

Salah seorang warga Desa Sungai Limau Kecamatan Pusako Imah (25) kepada wartawan mengaku, bahwa dirinya saat ini sangat kesulitan sekali untuk mendapatkan gas Elpiji 3 kg. "Jika ini terus terjadi kemungkinan kita terpaksa harus ke hutan untuk mencari kayu bakar," kata Imah.

Dia mengatakan, di setiap warung warung pengecer yang ada gas pada kosong. "Dulu di desa kami ini tidak pernah kesulitan mendapatkan gas, tapi kini sangat sulit sekali entah apa masalahnya," katanya.

Untuk itu, ia berharap kepada perusahaan gas elpiji dapat menyediakan gas ke desa. "Meskipun gas tersebut sudah dibatasi, tetapi kan ada cara lain yang diambil oleh perusahaan. Jangan seperti ini, sebentar gas ada, sebentar tidak. Masyarakat juga yang susah," keluhnya. (fandy)

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..