Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Film 'Jokowi Adalah Kita' Hanya Ada 5 Orang yang Nonton

Film 'Jokowi Adalah Kita' Hanya Ada 5 Orang yang Nonton


By: PKS Siak Kamis, 27 November 2014 0


pkssiak.org - Film JOKOWI ADALAH KITA sempat tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari Kamis, 20 Nopember 2014. Namun baru sehari tayang, film JOKOWI ADALAH KITA dihentikan penayangannya mulai Jumat (21/11).

KK Dheeraj sebagai produser filmnya sekaligus pemilik rumah produksi K2K Pictures memberikan alasannya karena situasi yang tidak memungkinkan.

"Film JOKOWI ADALAH KITA ditunda dulu penayangannya dikarenakan situasi politik yang memanas sebagai akibat imbas kenaikan harga BBM," ujar KK Dheeraj seperti dilansir kapanlagi.com.

Namun salah seorang penonton menceritakan kalau film JOKOWI ADALAH KITA sepi penontonya.

Seperti yang ramai beredar di socmed, salah satu penonton Zulkifli Andi Mandasini menceritakan tentang sepinya penonton:

Menonton Film ‘Jokowi Adalah Kita’ yang tayang di bioskop kemarin (Kamis, 20 Nopember 2014), memang sengaja saya jadwalkan sejak jauh hari sebelumnya. Saya menonton film yang bercerita tentang Presiden RI ke-7 tersebut di bioskop Hollywood XXI Kompleks Hotel Kartika Chandra GatSu Jakarta Selatan. Saat menonton film ini, hanya ada lima orang termasuk saya yang ada dalam studio tersebut. Bisa dibayangkan betapa sepinya hanya berlima dalam bioskop selama sejam lebih.

K2K Pictures belum memberitahukan kapan pastinya JOKOWI ADALAH KITA kembali ditayangkan di bioskop.
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..