Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Operasi Syahid Guncang Zionis di Yerusalem, Netanyahu dan Obama Berang

Operasi Syahid Guncang Zionis di Yerusalem, Netanyahu dan Obama Berang


By: PKS Siak Kamis, 20 November 2014 0

Pelayat menghadiri pemakaman Aryeh Kupinsky, Cary William Levine, dan Avraham Goldberg, tiga dari lima orang yang tewas dalam serangan di sebuah sinagog di Yerusalem, 18 November, 2014. (abcnews.go.com)

pkssiak.org - Zionis Isarel terguncang dengan operasi syahid yang dilakukan pejuang Palestina di sebuah Sinagog di Yerusalem (Al-Quds) yang menewaskan 5 warga Israel dan melukai 13 lainnya.

PM Zionis Benyamin Netenyahu mengancam respon balasan atas serangan tersebut, menurutnya operasi tersebut diprovokasi oleh Otoritas Palestina dan Hamas, dan kami akan membalasnya dengan keras, ungkap Netenyahu.

Dalam sidang kabinet bersama sejumlah pimpinan keamanan zionis, Netenyahu membahas cara merespon operasi tersebut dan menanggulangi kasus seperti ini di masa mendatang. Menteri Perang Zionis, Moseh Yaalon mengundang para pejabat militer untuk rapat di kantornya di Tel Aviv guna membahas dampak operasi ini.

Netenyahu sebelumnya mengatakan, perdamaian dengan Palestina makin sulit dicapai, disebabkan provokasi yang terus dilakukan pihak Palestina, ungkapnya.

Suasana di Tepi Barat dan Al-Quds masih genting, bentrokan dengan pasukan zionis terus berlangsung di seantero kawasan, pasca eskalasi zionis terhadap kota Al-Quds dan Masjidil Aqsha.

Presiden Amerika Barack Obama juga langsung bereaksi atas operasi syahid pejuang Palestina. Obama mengutuk keras aksi mematikan ini. (Baca: President Obama Condemns Attack on Jerusalem Synagogue

Wajar Obama mengutuk keras karena korbannya dari pihak Israel. Tapi puluhan dan ratusan anak-anak Palestina yang dibantai Israel, dimana sikap Obama?

Brigade Abu Ali Musthafa Akui Bertanggung Jawab Atas Operasi Al-Quds

Brigade Syahid Abu Ali Musthafa, sayap militer Front Pembebasan Palestina mengumumkan bertanggungjawab atas operasi perjuangan Al-Quds, Selasa (18/11) pagi, yang menewaskan 4 (atau 5) pemukim yahudi dan melukai sejumlah lainnya, ditegaskan Brigade, para pelaku merupakan anggota militer mereka.

Dalam rilis militernya, Brigade mengatakan, “Kami menyampaikan apresiasi atas perjuangan yang dilakukan rekan kami dari Front Rakyat, syuhada Ghassan dan Adi Abu Jamal dari bukit Mukaber di Al-Quds, Selasa pagi.”

Disebutkan, dua mujahidi menyerbu institut keagamaan yahudi di kampus Haronov, Deir Yasin, Al-Quds Barat. Bersenjatakan pisau dan sebuah pistol, yang menewaskan 4 pemukim yahudi, termasuk seorang aparat keamanan zionis dan pendeta yahudi, serta melukai 9 lainnya, 4 dari mereka luka kritis. Sementara pelaku operasi gugur syahid ditembak peluru polisi zionis pasca bentrokan bersenjata dengan mereka.

Kami di Brigade Syahid Abu Ali Musthafa mengapresiasi semua operasi perjuangan yang mengincar para pemukim yahudi dan penjajah zionis yang menodai tanah air Palestina.

Operasi semacam ini dilakukan para pejuang Al-Quds sebagai reaksi alami atas kejahatan zionis dan melahirkan perlawanan rakyat.

Brigade menyerukan untuk mengembangkan perlawanan, menyatukan barisan mendukung persatuan perlawanan dan mengintensifkan perlawanan menghadapi penjajah zionis, karena “Tak ada tempat bagi mereka di tanah air Palestina.”

Dua pemuda Palestina menggelar operasi serangan, Selasa (18/11) di kota Al-Quds yang menewaskan 4 warga yahudi dan melukai sejumlah lainnya. (qm/infopalestina.com)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..