Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pilkada Pesisir Selatan, Ini 3 Kader Terbaik PKS

Pilkada Pesisir Selatan, Ini 3 Kader Terbaik PKS


By: PKS Siak Rabu, 05 November 2014 0

pkssiak.org, PAINAN - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menyiapkan tiga kader terbaiknya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau bupati tahun 2015, yakni Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Pesisir Selatan, mantan anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Gustami Hidayat, dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Sumatera Barat Mocklasin.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Pesisir Selatan, Feby Rifli, di Painan, Senin (3/11) kemarin.

"PKS Pesisir Selatan sudah memiliki sikap untuk pemilihan kepala daerah tahun 2015," kata Feby. Dia menjelaskan, kader PKS Pesisir siap bertarung secara sehat.

Feby mengungkapkan, hal ini terlepas dari polemik regulasi pemilihan kapala daerah, apakah akan dipilih secara langsung atau tidak. Sebagai partai politik, ujar Feby, PKS sudah menyiapkan kadernya untuk suksesi pilkada 2015 sejak dini.

Ketiga nama yang dicalonkan tersebut, sudah diumumkan di internal partai saat rapat koordinasi keputusan Dewan pengurus Tingkat Wilayah 9DPTW) PKS Provinsi Sumatera Barat tentang bakal calon kepala daerah Kabupaten Pesisir yang berlangsung Ahad (2/11) lalu di Painan.

Meski sudah ditetapkan sebagai calon, PKS sendiri akan melakukan survey di internal terlebih dahulu. "Siapa diantara ketiga orangtersebut yang lebih pantas maju ke pemilihan kepala daerah tahun 2015 akan ditentukan dari hasil survey nantinya," pungkas Feby. 

[pks.or.id]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..