Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bayi Tewas Dimakan Kecoa

Bayi Tewas Dimakan Kecoa


By: PKS Siak Rabu, 29 April 2015 0

BARTLESVILLE – Seorang ibu di Amerika Serikat ditangkap setelah bayinya yang berusia lima bulan ditemukan tewas dan dimakan kecoa.

Ibu muda ini, Brittany Cherokee Dawn Bell (27), seperti dilaporkan stasiun televisi News on 6, dihadapkan pada tuduhan mengabaikan anak setelah terungkapnya penemuan yang menghebohkan pada bulan Januari itu.

Bell telah menelepon polisi Bartlesville pada 8 Januari lalu,  melaporkan bahwa bayinya Alice tidak bernapas. Sebuah pemeriksa medis kemudian menemukan lecet di kaki Alice, wajah dan kepala yang disebabkan oleh kecoa yang banyak di apartemen.

Penyidik percaya bahwa bayi malang itu telah ditinggalkan di lantai, hanya berjarak tiga meter dari tempat di mana Bell mengatakan ia tertidur di sofa, sebagaimana dilaporkan NY Daily News.

Selama waktu itulah, entah bagaimana bayi itu berhenti bernapas.

Sebelum Bell menyadari bayinya sudah meninggal, tubuh Alice digambarkan sebagai sedang digigit oleh serangga yang merangkak di apartemennya itu.

Dia mengira bayi mungkin telah tertindih oleh bayi kembarannya yang berusia 18 bulan saat ia tertidur ketika menonton film dengan mereka.

Polisi mengatakan kepada News on 6, Bell memiliki dua anak lain tetapi tidak memiliki hak asuh atas mereka.

Detektif Jim Warring yang mewawancarai Bell, mengatakan: "Dia cukup pintar memutar-balikkan fakta,  selalu bercanda, dan tidak ada kesepakatan penting yang didapat darinya,’’ sebagaimana ditulis The New Paper.

Otopsi yang dilakukan belum dapat menjelaskan apa sebenarnya penyebab utama yang membuat bayi itu meninggal dunia secara mendadak.

Riaupos.co



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..