Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hamas: Pernyataan Pemerintah Menipu dan Memutar Balikkan Fakta

Hamas: Pernyataan Pemerintah Menipu dan Memutar Balikkan Fakta


By: PKS Siak Rabu, 29 April 2015 0

Gaza – Pusat Informasi Palestina: Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengatakan bahwa pernyataan pemerintah rekonsiliasi mengandong kebohongan dan menipu serta memutar balikkan fakta.

Hamas menyerukan kepada pemerintah untuk berterus terang kepada rakyat sesuai fakta dan menghentikan kebijakan sanksi kolektif terhadap warga Jalur Gaza, serta menghentikan tindakan diskriminasi dan pemarjinalan warga Jalur Gaza.

Jurubicara Gerakan Hamas Dr. Sami Abu Zuhri menyatakan bahwa para menteri pemerintah telah menyampaikan kepada faksi-faksi Palestina di Gaza melalui sekjen dewan kabinet bahwa mereka datang ke Gaza (dalam kunjungan terakhir) untuk proses pendaftaran para pegawai (mereka adalah orang-orang Fatah) yang lama tidak bekerja (mangkir) saja.

Abu Zuhri menambahkan bahwa para menteri pemerintah menolak berada di kantor kementrian mereka dan menerima para pegawai yang lama mangkit tersebut di hotel.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada sidang hari Selasa (28/4), pemerintah mengklaim bahwa gerakan Hamas mencegah para menteri meninaikan tugas mereka setelah delegasi pemerintah tiba di Jalur Gaza pekan lalu.

infopalestina.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..