Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Situs Israel: Sejak 2014 Terjadi Sekitar 1000 Operasi Perlawanan Palestina

Situs Israel: Sejak 2014 Terjadi Sekitar 1000 Operasi Perlawanan Palestina


By: PKS Siak Rabu, 29 April 2015 0

Al-Quds-Pusat Informasi Palestina: Data Israel menyebutkan, para pejuang Palestina melancarkan sekitar 995 operasi serangan terhadap target Israel, terakhir penikaman dekat Masjid Ibrahimi kota Hebron, Tepi Barat Selatan, Sabtu lalu.

Situs “Walla” Israel menyebutkan, 823 operasi serangan terjadi pada tahun lalu, dan 172 serangan pada awal tahun ini. Kota Al-Quds menjadi area terbanyak operasi serangan, yang melukai ratusan tentara dan polisi Israel, di samping pemukim yahudi, dan beberapa tewas akibat serangan tersebut.
Data yang dirilis menyebutkan, sejak awal 2014 lalu, lebih dari 814 bom Molotov dilemparkan ke arah pasukan dan polisi Israel, 142 granat, dan 16 kali penembakan, dan hanya satu kali sejak awal tahun ini.

Terlihat peningkatan drastis penikaman terhadap tentara Israel, ada 4 kali penikaman di awal tahun ini, dan 3 kali di tahun lalu.

Sementara serangan penabrakan, terjadi 15 kali menyasar tentara Israel, 11 kali di tahun lalu yang menewaskan seorang polisi dan melukai 2 lainnya, dan terjadi 4 kali penabrakan sejak awal tahun ini, beberapa tentara terluka dan 2 orang yahudi.

Infopalestina.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..