Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 1 Tewas dan 2 Lainnya Luka Serius! Pedagang Pasar Kaget jadi Korban Sambaran Petir saat Hujan Lebat Sore Kemarin

1 Tewas dan 2 Lainnya Luka Serius! Pedagang Pasar Kaget jadi Korban Sambaran Petir saat Hujan Lebat Sore Kemarin


By: PKS Siak Jumat, 22 Mei 2015 0

PEKANBARU - Hujan lebat disertai petir dahsyat yang melanda kota Pekanbaru, Kamis sore kemarin ternyata memakan korban. Tiga orang pedagang pasar kaget di Rumbai disambar petir. Satu diantaranya tewas, sementara dua lainnya mengalami kritis di Rumah Sakit.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, tiga orang korban diantaranya Hotlin Gultom (23), warga jalan Sidomulyo, Berti Simbolon (28), warga jalan Sidomulyo, serta satu korban tewas bernama Posman Simbolon (29), warga Labuh Baru. Ketiganya pada Kamis sore kemarin, sedang menjajakan dagangan di pasar kaget lapangan Kartikasari Rumbai.

Namun tiba-tiba saja, cuaca berubah menjadi gelap lalu diiringi hujan serta petir. Sebab itulah, ketiga korban serta beberapa pegadang lainnya bergegas menutup barang jualan. Namun malang tak bisa dihindari, petir kemudian menyambar mereka tepat dari atas.

Tak pelak, ketiganya langsung ambruk. Warga yang menyaksikan kejadian tragis ini segera memberikan bantuan. "Mereka sempat dibawa ke RS Tentara. Dua orang dirawat karena mengalami luka-luka. Sedangkan yang satunya dipindahkan ke RS Santa Maria akibat luka parah yang dideritanya," kata Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Gani, Jumat (22/5/2015) siang.

Tapi apadaya, sesampainya di rumah sakit, korban Posman akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan dinyatakan sudah meninggal dunia. Pihak kepolisian kemudian menghubungi pihak keluarga. "Sekitar pukul 22.00 WIB, jenazah korban langsung dijemput keluarga untuk menjalani proses pemakaman di kampung halaman," tukasnya.

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..