Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » 17 Siswa yang Tewas Akibat Truk Masuk Parit Merupakan Anak Karyawan PT SGSR

17 Siswa yang Tewas Akibat Truk Masuk Parit Merupakan Anak Karyawan PT SGSR


By: PKS Siak Sabtu, 30 Mei 2015 0

Pkssiak, SIBOLGA - Saat mengalami kecelakaan di Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, truk pembawa siswa itu sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Diperkirakan ada 40-an siswa yang berada dalam truk itu.

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP M. Syafii menyatakan, truk itu merupakan kendaraan untuk mengangkut anak-anak karyawan perusahaan perkebunan PT SGSR ke sekolah. Setiap hari kendaran itu dimanfaatkan para pelajar menuju sekolahnya.

''Ada yang siswa SD, ada yang SMP maupun SMA,'' kata Kasat Lantas Polres Tapteng AKP M Syafii yang dihubungi, Kamis (28/5/2015).

Saat kejadian, sekitar pukul 07.30 WIB, truk bernomor polisi BK 8912 EA itu mengalami lepas roda depan kanan secara mendadak, tidak ada menabrak batu ataupun benda lainnya. Seterusnya truk yang dikemudikan sopir Rahmadani itu masuk ke parit yang berlumpur.

Para korban yang berada di bagian belakang truk itu menjadi korban. Sebanyak 17 siswa tewas, 5 lainnya menderita luka-luka. Para korban tewas ada yang dibawa ke Puskesmas setempat, ada juga yang langsung dibawa ke rumah keluarga.

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..