Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Asisten I Setdakab Inhil Serahkan SK CPNS 240 Tenaga Honorer KII

Asisten I Setdakab Inhil Serahkan SK CPNS 240 Tenaga Honorer KII


By: PKS Siak Selasa, 12 Mei 2015 0

TEMBILAHAN - Secara simbolis, Asisten Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Darussalam menyerahkan SK CPNS kepada sebanyak 240 tenaga honorer KII, di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (11/5/2015) sore.

240 tenaga honorer KII tersebut, tercatat telah mengabdi selama lebih lebih kurang 9 tahun, karena yang didata oleh BKD Inhil, yang mulai bekerja tercatat pada Desember 2005.

Adapun 240 tenaga honorer itu terdiri dari 217 orang guru, 2 tenaga kesehatan dan 21 tenaga tekhnis.

Usai menyerahkan SK dan menyampaikan sambutan, Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam kepada awak media mengatakann mengingat panjangnya proses pengangkatan ini, ia berharap seluruh peserta dapat bersabar dan terus meningkatkan kemampuan.

Serta terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, karena dikatakannya, sebagai pegawai aparatur negara, tugas pokok adalah menjamin terlayaninya masyarakat dengan baik.

''Harapan kita karena prosesnya sangat melelahkan, terus dapat ditingkatkan, karena tujuan utama sebagai pelayan masyarakat adalah memberikan pelayanan yang baik,'' tutup Darussalam.

Goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..