Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Polres Siak : Mari Masyarakat Dan Kepolisian Sama-Sama Kita Perangi Kejahatan

Polres Siak : Mari Masyarakat Dan Kepolisian Sama-Sama Kita Perangi Kejahatan


By: PKS Siak Selasa, 12 Mei 2015 0

SIAK - Kepala Kepolisian Resos (Kapolres) Siak Sri Indrapura Arjun Komisaris Besar Polisi (AKB) Ino Harianto, Sik, Minta kepada semua lapisan masyarakat, baik itu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) rekan media, maupun organisasi kemasyarakatan lainnya, agar dapat bersama-sama dalam memerangi tindak kejahatan yang berlangsung di wilayah Kabupaten Siak.

Demikian di katakan oleh Kapolres Siak AKBP Ino Harianto, Sik pada saat melakukan pemusnahan bawang illegai di Kantor Mapolres Siak kemarin.

Dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Drs.H.T.S. Hamzah,M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Siak Sri Indrapura Zainul Arifin,SH,MH, Kepala Pengadilan Siak Hj.Sorta Rea Neva,SH,M.Hum, serta sejumlah korps Kepolisian Polres Siak, dalam pemaparanya, Polres Siak minta kepada seluruh instansi terkait, serta masyarakat Kabupaten Siak, bila menemukan hal-hal yang mencurigakan atau ada hal yang melawan hukum, agar bisa melaporkan kepada arapat penegak hukum,"sampai Polres.

Kata Polres, untuk menangani masalah tindak kejahatan yang berlangsung di wilayah Kabupaten Siak ini, tidak bisa ditangani oleh pihak kepolisian Polres Siak saja, akan tetapi, kami butuh bantuan dari masyarakat, sehingga berbagai tindak kejahatan yang berlangsung di wilayah kita, dapat kita tangani dengan cepat, inilah perlunya dari kerjasama tersebut. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita semua, yaitu Kabupaten Siak yang aman, nyaman, tentram dan kondusif bisa kita dapatkan,"papar Polres menjelaskan.

Lanjud Polres, berbagai tindak kejahatan yang terjadi di Kabupaten Siak, seperti pendistribusian bawang merah yang dilakukan secara ilegal, tetap kami lanjudkan, sebab apa yang dilakukan oleh pelaku-pelaku usaha yang berjalan secara ilegal ini, sangat merugikan sekali bagi daerah dan negara, sebab mereka-mereka ini, sama sekali tidak membayar cukai atau pajak untuk negara, oleh sebab itu, gerakan mereka ini harus terus kita pantau, dan di cekal secara hukum.Tutupnya.

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..