Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Besok, M Yahya Waloni, Mantan Pendeta dan Pernah Jadi Rektor UKI Papua akan Ungkap Kebenaran Islam di Pangean

Besok, M Yahya Waloni, Mantan Pendeta dan Pernah Jadi Rektor UKI Papua akan Ungkap Kebenaran Islam di Pangean


By: admin Senin, 11 Mei 2015 0

TELUK KUANTAN,- Siapa yang tak kenal Muhammad Yahya Waloni? Dia adalah seorang mantan pendeta yang kini giat dalam mensyi'arkan agama Islam ke pelbagai pelosok negeri. Kali ini, ia akan mengisi Tabligh Akbar di Masjid Al-Iman Desa Pauh Angit Hulu Kecamatan Pangean, Kuantan Singingi, Riau.

Dikatakan Ramadhan, salah seorang panitia, acara yang akan dilaksanakan pada Senin (11/5/2015) malam besok, mantan Rektor Universitas Kristen Indonesia Papua (UKIP) itu akan memaparkan bagaimana kebenaran Islam.

"Sesuai dengan temanya, kebenaran Islam menurut mantan pendeta. Jadi, Uztadz M Yahya Waloni akan mengurai bagaimana kebenaran Islam itu, sehingga ia menjadi seorang mualaf," ujar Ramadhan.

Kegiatan ini, lanjut dia, dilaksanakan dalam rangka memperteguh iman dan menguatkan tali silaturahmi jelang bulan puasa. "Untuk itu, kita berharap seluruh masyarakat bisa bersama-sama datang mendengarkan tausiah dari uztadz," kata Ramadha.

Untuk diketahui, M Yahya Waloni merupakan seorang doktor di bidang Teologi dan memeluk Islam sejak 11 Oktober 2006. Tidak hanya dirinya yang bersyahadat, tapi istri beserta tiga orang anaknya juga masuk Islam.

Goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..