Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Demo Mahasiswa Turunkan Jokowi Depan Istana Memanas, Mulai Bakar-bakar

Demo Mahasiswa Turunkan Jokowi Depan Istana Memanas, Mulai Bakar-bakar


By: PKS Siak Rabu, 20 Mei 2015 0

Pkssiak.org, Mahasiswa yang mengatasnamakan Koalisi Pergerakan Mahasiswa Indonesia melakukan unjuk rasa di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (20/5/2015). Para mahasiswa ini berasal dari gabungan sejumlah universitas.

Salah satu tuntutan dalam aksi tersebut meminta Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk mundur dari jabatannya. Koalisi mahasiswa menilai Jokowi-JK tak mampu menyejahterakan rakyat.

"Rakyat Indonesia tidak butuh pemimpin seperti Jokowi dan JK. Kita ingin sampaikan ke Jokowi, kita sudah muak dengan agenda politis. Jokowi-JK harus turun dari jabatannya," ujar salah satu mahasiswa yang melakukan orasi, Rahmat Moni, dilansir KOMPAS.

Aksi yang dijaga ratusan polisi ini mulai memanas setelah terjadi aksi bakar-bakar, terlihat asap mengepul diantara massa. Hal itu disampaikan netizen Desvan Soeroso yang berbagi foto di laman facebooknya.

Menurut penuturan Desvan Soeroso, Aksi ini diikuti mahasiswa dari UBK 100 mahasiswa, HMI 150, Indonusa Esa Unggul 50, Muhammadiyah 50, mahasiswa lain-lain 150.

Sampai berita ini diturunkan, aksi mahasiswa ini masih berlangsung di depan Istana Negara. Ratusan polisi terlihat mengawal ketat aksi unjuk rasa itu.

Kompas



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..