Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Irwan Prayitno Apresiasi 30 Tahun UPI

Irwan Prayitno Apresiasi 30 Tahun UPI


By: PKS Siak Senin, 25 Mei 2015 0

PADANG – Gubernur Irwan Prayitno menghadiri acara Dies Natalis ke 30 tahun Universitas Putra Indonesia (UPI) di Aula UPI Padang, Jumat siang (15/5). Hadir dalam kesempatan tersebut para pamong senior, Azwar Anas, beberapa tokoh mantan Rektor, Walikota Padang, serta beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Irwan Prayitno menyampaikan UPI dalam 30 tahun berdiri dan berkarya telah ikut memberikan kontribusi dalam memajukan pembangunan Sumatera Barat, terutama dalam meningkatkan pendidikan.

Dengan telah meluluskan lebih dari 30 ribu orang dalam kurun waktu tersebut, atas nama pemerintah provinsi Sumatera Barat Irwan menyapaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, dan berharap semoga kedepan UPI dapat lebih baik lagi.

“Kami juga menyambut baik dan bangga dengan proses perkuliahan UPI yang memakai sistem membangun mental mahasiswa dengan spiritual. Karena melalui metode ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan pendidikan akademis namun juga mendapatkan pendidikan berkarakter. Sehingga diharapkan tamatan UPI selain mampu bersaingan secara baik juga memiliki mental yang sehat dan dinamis, dunia dan akhirat,” ujarnya.

Irwan juga menambahkan, dalam kenyataannya orang-orang yang menganggur itu disebabkan tidak memiliki kompetensi, karena selalu tidak berhasil dalam setiap lamaran kerja dan kurang memiliki kemampuan mengikuti perkembangan yang terjadi.

“Oleh karena itu, kita amat berharap setiap mahasiswa selalu meningkatkan kompetensi. Dan bagi yang memiliki kompetensi bagi mereka tidak perlu kawatir karena kerja yang menunggu mereka,” lanjutnya.

Untuk menjadi sukses dan berhasil, lanjutnya, hanya satu modal dasarnya, yaitu pandai  bersyukur pada Allah serta menjauhkan diri dari sikap dan kepribadian yang menyombongkan diri.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..