Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kasus HIV dan AIDS Memprihatinkan di Kabupaten Siak

Kasus HIV dan AIDS Memprihatinkan di Kabupaten Siak


By: PKS Siak Minggu, 03 Mei 2015 0

SIAK - Kasus HIV dan AIDS di wilayah Kabupaten Siak sangat memprihatinkan sekali. Pasalnya kasus HIV dan AIDS ini tidak hanya menyerang warga yang berada di perkotaan, tapi sudah merambah ke kampung-kampung.

Dari data yang di peroleh wartawan di Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, bahwa  sampai bulan Oktober 2014  kasus HIV berjumlah  sebanyak 62 kasus. Sedangkan kasus AIDS berjumlah sebanyak 60 kasus, sementara dari Januari 2015  sampai dengan Februari 2015 ini satu  kasus HIV dan satu AID.

Sekretaris Penanggulangan HIV dan AIDS Kabupaten Siak H Rozi Chandra saat di tanya wartawan mengakui, bahwa kasus HIV dan AID Kabupaten Siak sangat mengkhawatirkan kita semua.

Dia mengatakan, dari data yang ada, kasus ini sudah merambah ke semua lini, tidak hanya di kota tapi sudah mejalar sampai ke kampung-kampung di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak ini. Untuk mengatasi masalah ini, kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat terhadap bahaya kasus ini.

Kita menghimbau, bagi kaum adam yang suka jajan di luar, di harapkan bisa menghilangkan tabiat  itu. Sebab  masalah yang timbul tidak hanya pada dirinya, tapi akan berdampak pada keluarga dan anak-anaknya.

Disamping itu juga terhadap kasus ini upaya pencegahan pihak penanggulangan HIV AIDS akan terus  melakukan sosialisasi terhadap bahaya HIV AIDS hingga ke kampung-kampung bersama tim yang ada.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..