Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kondisi Jalan Mentayan Bengkalis Rusak, Warga Minta Segera Diperbaiki

Kondisi Jalan Mentayan Bengkalis Rusak, Warga Minta Segera Diperbaiki


By: PKS Siak Sabtu, 23 Mei 2015 0

BENGKALIS - Kondisi jalan Mentayan Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis rusak parah. Kondisi ini dikeluhkan oleh  warga  yang melintas jalan tersebut, terlebih lagi di musim hujan saat ini.

Seperti disampaikan Ketua RT Dusun Belas, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Maksum kepada wartawan, Jumat (24/5/2015) mengatakan, jalan Mentayan merupakan salah satu akses dan penghubung utama Desa Teluk Papal dan Desa Mentayan dengan desa lainnya. Untuk itu ia jalan tersebut segera diperbaiki sehingga tidak mengganggu keselamatan warga yang menggunakan jalan tersebut.

''Hujan yang turun akhir-akhir ini semakin memperparah kondisi jalan menjadi tergenang. Akibatnya warga sulit untuk melintas dan perlu ekstra hati-hati. Jika tidak, bisa mengalami kecelakaan,'' ujarnya.

Ketua RT menambahkan, acap kali truk pengangkut kebutuhan warga terpuruk sehingga mengganggu distribusi sembako dan mengakut hasil pertanian masyarakat. Untuk itu warga berharap pemerintah bisa mengambil langkah yang cepat untuk memperbaiki jalan tersebut.

''Untuk sementara tidak perlu dicor beton, cukup ditimbus dengan base supaya aman untuk melewati. Selain itu, kalau harus menunggu cor beton akan memakan waktu yang cukup lama,'' harap Maksum.

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..