Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mobil Bertonase Berat Dilarang Lintasi Jembatan Teluk Masjid

Mobil Bertonase Berat Dilarang Lintasi Jembatan Teluk Masjid


By: PKS Siak Minggu, 31 Mei 2015 0

PKS SIAK, SIAK-Dinas Perhubungan  Kabupaten Siak melalui UPTD Perhubungan Kecamatan Sungai Apit  tertibkan kendaraan roda empat yang bertonase tinggi yang melintasi Jembatan Teluk Masjid.

Kepala UPTD Dinas Perhubungan Kecamatan Sungai Apit Abdul Razak Mpd saat di tanya waratwan mengaui, bahwa  razia kendaraan Roda empat ini di lakukan guna mengantisipasi kendaraan roda empat  yang bertonase yang melintasi Jembatan Teluk Masjid.

"Hal ini dilakukan agar jembatan teluk masjid yang di bangun dengan mengunakan anggaran shering ini bisa lebih lama bertahan hingga ke anak cucu kita nantinya,kalau bukan kita untuk menjaganya siapa lagi," katanya.

Oleh sebab itu, masayarakat juga diminta agar bisa mengawasi setiap kendaraan roda empat yang melitasi jembatan. "Jika ada kendaraan roda empat yang melebih tonase melintasi jembatan teluk masjid ini di tahan dan laporkan saja ke Dinas Perhububgan," ujarnya.

Kepala UPTD Perhubungan Kecamatan Sungai Apit mengatakan, untuk menertibkan kendaraan bertonase besar ini, pihaknya juga akan berkerja sama dengan kepolisian.

Siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..