Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pasien BPJS Mengeluh Atas Lambannya Pelayanan Salah Satu RS Swasta di Pangkalan Kerinci

Pasien BPJS Mengeluh Atas Lambannya Pelayanan Salah Satu RS Swasta di Pangkalan Kerinci


By: PKS Siak Minggu, 31 Mei 2015 0

PKS SIAK, PANGKALANKERINCI - Keluarga pasien Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, keluhkan pelayanan di salah satu Rumah Sakit (RS) swasta yang ada di kota Pangkalan Kerinci. Keluhan itu ada karena lambannya pelayanan dari pihak rumah sakit saat proses pengurusan administrasi.

"Sejak jam 10.00 WIB, dokter dirumah sakit sudah memperbolehkan pasien pulang. Karena itulah kami ingin membawa saudara saya itu pulang," ungkap Mohda, salah satu keluarga pasien BPJS, Minggu (31/5/2015).

Namun ketika mengurus administrasi keluarganya, jelas Mohda, agar bisa secepatnya keluar dari rumah sakit tersebut berjalan tidak seperti yang ia bayangkan.

Mohda bersama keluarganya merasa kesal. Sebab saat pengurusan administrasi agar pasien bisa pulang membutuhkan waktu yang sangat lama.

"Padahal kami sudah mengurus administrasi sejak jam 10.00 WIB agar saudara saya bisa secepatnya pulang. Namun jam 15.000 WIB baru selesai, sehingga kami baru bisa keluar dari rumah sakit itu," ungkap Mohda kesal.

Disampaikannya, ia tidak mengetahui apa penyebabnya lambanya proses administrasi tersebut. Menurutnya, pihak rumah sakit justru mendahulukan para pasien yang bukan peserta BPJS Kesehatan.

"Saya melihat pasien yang bukan BPJS justru lebih cepat selesai. Kami yang pasien BPJS kesannya justru terabaikan," beber Mohda menutup.

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..