Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Plt Gubri Titipkan Pesan Rakyat Riau ke Menteri Perindustrian

Plt Gubri Titipkan Pesan Rakyat Riau ke Menteri Perindustrian


By: admin Jumat, 22 Mei 2015 0

PANGKALAN KERINCI - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melaksanakan kegiatan pemancangan tiang pertama paper machine 3, bersama Menteri Perindustrian RI Saleh Husin di PT RAPP, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan (22/5/2015).

Plt Gubri berharap kepada Menteri Perindustrian RI Saleh Husin agar dapat menampung aspirasi masyarakat Riau untuk mendapat dukungan dari Pemerintah Pusat.

"Provinsi Riau memiliki beberapa pelabuhan untuk mendukung kegiatan Industri, diantaranya pelabuhan Tanjung Buton Siak, pelabuhan Pelintung Dumai, dan pelabuhan Kuala enok Tembilahan," kata Plt Gubri.

Pelabuhan ini merupakan pelabuhan Industri Hilir dan hulu yang memberikan multiplayer efek kepada ekonomi masyarakat Riau dan ekonomi Nasional. Dukungan pemerintah pusat sangat diharapkan guna meningkatkan ekonomi Nasional dan Riau Khususnya.

Kegiatan Industri besar yang ada di Provinsi Riau sangat memberikan multiplayer efek kepada 6,2 juta penduduk Riau karena dapat membuka lapangan kerja dan kelompok usaha kecil menengah sehingga dapat meningkatkan perekonomian di provinsi Riau.

Menteri perindustrian Saleh Husin dalam sambutanya mengatakan, tujuan pembangunan di sektor industri adalah untuk memantapkan ekonomi Nasional, tentunya dengan sistim pembangunan Industri yang ramah lingkungan.

"Semoga dengan dilaksanakan pencanangan tiang pertama mesin paper 3 ini PT RAPP dapat meningkatkan hasil produksi Ekspornya," harap Menteri.

Setelah melaksanakan penandatanganan prasasti dan pemancangan tiang pertama mesin paper 3, Menteri Perindustrian Saleh Husin didampingi Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman meninjau proses produksi pembuatan kertas di PT RAPP. Pencanangan tiang pertama paper machine 3 adalah pembangunan ke-tiga yang dilakukan PT RAPP untuk meningkatkan hasil produksi perusahan kertasnya.

Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..