Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sungai Apit dan Sabak Auh Disinyalir Pintu Masuk Barang Ilegal dari Malaysia

Sungai Apit dan Sabak Auh Disinyalir Pintu Masuk Barang Ilegal dari Malaysia


By: PKS Siak Senin, 25 Mei 2015 0

Siak- Dua Kecamatan di wilayah Kabupaten Siak,  yaitu Pelabuhan Tanjung Buton Kecamatan Sungai Apit dan Pelabuhan Rakyat di Kecamatan Sabak Auh saat ini diduga kuat dijadikan pusat  tempat pembongkaran barang ilegal dari malaysia.

Pantauan wartawan di lapangan, di Pelabuhan  Tanjung Buton Kecamatan Sungai Apit  tersebut sering kali dilakukan pembongkaran barang bekas seperti eletronik dan pakaian bekas dari Malaysia. Dari Pelabuhan Tanjung Buton tersebut, langsung dimasukan ke truk dan dibawa ke Pekanbaru.

Sedangkan di Kecamatan Sabak Auh dilakukan pembongkaran bawang merah dari malaysia, padahal kantor Polisi tidak jauh dari kegiatan haram itu.

Namun Kapolsek  Sabak Auh AKP Wasito saat ditanya wartawan  tidak mengakui bahwa di wilayahnya ada pembongkaran bawang merah. "Talau tapi kalau pembongkaran batu bata  di Kecamatan Sabak AUH ini banyak," katanya.

Sementara Camat Sabak Auh juga mengatakan, bahwa di wilayahnya tidak ada kegiatan pembongkaran barang selundupan dari Malaysia. "Selama ini kita terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, kok," katanya.

Siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..