Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ayat Cahyadi Resmikan Gedung Baru PT SI Cabang Pekanbaru

Ayat Cahyadi Resmikan Gedung Baru PT SI Cabang Pekanbaru


By: admin Kamis, 11 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi meresmikan Gedung baru PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang Pekanbaru di jalan Jendral Sudirman, Kamis (11/6/2015)

Peresmian ini dihadiri Direktur Utama PT Surveyor Indonesia ( Persero ) M Arif Zaidun, Kepala cabang PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Kota Pekanbaru Ibnu Kaldun dan Perwakilan Kapolresta Kota Pekanbaru.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia (Persero) M Arif Zaidun mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Walikota Pekanbaru yang  meresmikan  gedung baru PT Surveyor Indonesia (Persero ) Cabang Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, PTSurveyor Indonesia (Persero) merupakan perusahaan BUMN, dan telah berdiri dari 1 agustus 1991 lalu. Saat ini telah berusia 24 tahun. Tugas pertama yang diberikan pemerintah Indonesia kepada PT Surveyor Indonesia (Persero) adalah  untuk memeriksa barang-barang yang datang ke Indonesia dari luar negeri.

Wakil Walikota Pekanbaru mengucapkan tahniah kepada pimpinan cabang PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Kota Pekanbaru. Keberadaan ini menunjukkan kinerja pimpinan dan karyawan PT Surveyor Indonesia (Persero) Cabang Kota Pekanbaru bekerja dengan baik.

"Semoga PT.Surveyor Indonesia ( Persero ) cabang kota Pekanbaru dapat mewujudkan cita-cita kota pekanbaru menjadi kota metropolitan yang madani," tambah wakil walikota Pekanbaru

Sumber Riaupos.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..