Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Baru Satu Kelurahan di Pekanbaru Lapor Gas 3 kg Langka

Baru Satu Kelurahan di Pekanbaru Lapor Gas 3 kg Langka


By: PKS Siak Sabtu, 27 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru baru mendapat satu surat dari Kelurahan Tangkerang Selatan di Kecamatan Bukit Raya tentang kesulitan mendapatkan gas bersubsidi. Untuk kelurahan lainnya masih belum ada di terima.

Seperti yang disampaikan Kepala Disperindag Pekanbaru, Azwan melalui Kepala Bidang Perdagangan, Mas Irba. "Kita sudah dapat suratnya, dan hari ini kami tadi rapat. Dan Pertamina sudah intruksikan agar semua agen LPG 3 kg menyuplai full kembali gas ke Tangkerang Selatan," katanya, Jumat (26/06/2015).

Dalam surat tersebut disampaikan, gas di kelurahan  Tangkerang Selatan sudah sulit dijumpai. Kalau pun ada di pengecer, gas bersubsidi dijual di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 16 ribu per tabung.

Irba menyampaikan kedepan Disperindag belum memutuskan untuk Operasi Pasar (OP). Sebab dari aksi yang dilakukan sebelumnya gas selalu berlebih. "Sekarang beda, kita tebar ke pangkalan. Jadi tidak ada lagi keluhan pangkalan yang sudah habis karena sudah di suplai Pertamina full," katanya.

Untuk itu jika masyarakat di Tangkerang Selatan mendapati ada pangakalan yang menjual di atas HET dengan alasan stok sedikit atau sudah habis untuk segera dilaporkan. "Sampaikan informasinya ke kita, biar kita tindak tutup pangkalanya. Gak ada toleransi lagi, sudah capek kita," katanya.
Bertuahpos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..