Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Beli Mobnas Anggota Dewan, Sedot APBD Siak Rp16,7 Miliar

Beli Mobnas Anggota Dewan, Sedot APBD Siak Rp16,7 Miliar


By: PKS Siak Sabtu, 13 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Kabag Umum Setdakab Siak Roni Rahmad mengatakan, pihaknya menganggarkan dana sebesar Rp16,7 miliar untuk membeli 40 unit mobil dinas baru yang dipinjam pakai kepada anggota DPRD Siak. 3 unit mobnas Toyota New Fortuner 2.7 A/T Bensin 2015 untuk pimpinan Dewan dan 37 unit mobnas Nissan All New X-Trail 2.0 CVT 2015 untuk anggota Dewan.

"Kalau harga per unit, bisa dilihat di website e-katalog.lkpp.go.id, proses pembelian transparan. Kalau untuk plat merah, tidak ada cash back," kata Roni kepada GoRiau.com, Jumat (12/6/2015).

Roni menjelaskan, ke-40 mobnas itu sudah diserahkan ke masing-masing anggota Dewan. Sedangkan mobnas lama jenis Toyota Inova tahun 2006 yang selama ini dipakai Dewan sudah dikembalikan.

"14 unit mobnas bekas Dewan itu, kita serahkan ke UPTD Pendidikan, kemudian untuk weredatama, veteran, BNK dan Panwaslu, masing-masing 1 unit. Ada juga satu unit yang rusak, tak bisa pakai lagi. Sisanya kita simpan di bengkel, rencana mau diserahkan untuk pejabat eselon III," tutup Roni.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..