Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » DPRD Sejunjung Belajar Optimasi PAD Dari Minyak Bumi Dan CPO

DPRD Sejunjung Belajar Optimasi PAD Dari Minyak Bumi Dan CPO


By: PKS Siak Kamis, 11 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK-DPRD Kabupaten Sejunjung Provinis Sumatra Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak guna untuk belajat aptimasi PAD dari minyak  bumi dan Minyak CPO sebagai mana yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Siak.

Kedatangan rombongan  Komisi III DPRD Kabupaten Sejunjung tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sejunjung dari Partai PPP, Mussedin Jamil, yang didamping sejumlah anggota komisi III dan Staf DPRD Sejunjung.

Musedin Jamil dalam sambutanya mengatakan, bahwa  studi banding  yang dilakukan guna belajar meningkatkan  PAD melalui minyak dan cara pengelolaannya. “Oleh sebab itu, dari berita

yang kami dapat, bahwa Kabupaten Siak salah satu kabupaten di Provinsi Riau yang berhasil dalam mengelola dan mengoptimasi PAD-nya melalui minyak bumi dan CPO," katanya.

Sementara itu staf ahli Kabupaten Siak dari Bidang Perekonomian, Wan Patjri Aulia mengakui bahwa PAD Kabupaten Siak ini banyak berasal dari minyak bumi. "Namun kalau dari CPO, pemasukan kita belum begitu besar," paparnya.

Sumber Siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..