Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kartu ATM Tersangkut, Uang Rp16 Juta Raib

Kartu ATM Tersangkut, Uang Rp16 Juta Raib


By: admin Kamis, 18 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Pencurian dengan modus kartu ATM tersangkut di mesin kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini dialami H Yusmaili M (59), warga Petai, Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuansing.

Awalnya, pria berkopiah haji ini akan mengambil uang di ATM di SPBU Jalan Arifin Achmad, Senin (15/6). Namun ia baru menyadari saldonya berkurang Rp16 juta dari laporan pihak bank. Merasa dirugikan atas kejadian tersebut, Yusmaili melaporkannya ke Polresta Pekanbaru, Rabu siang (17/6/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Riau Pos di Sentral Pelayanan Terpadu Polresta Pekanbaru, korban  mengatakan kejadian bermula saat dirinya mengambil uang di ATM Mandiri SPBU Jalan Arifin Achmad. Namun sesaat setelah mengambil uang, kartu ATM miliknya tersangkut.

Tiba-tiba datang dua pria menawarkan bantuan untuk mengeluarkan kartu ATM miliknya. Saat itu dua pelaku meminta PIN kartu ATM miliknya. Tanpa curiga dirinya langsung memberitahukan PIN kartu ATM miliknya.

”Saya baru sadar jika saya menjadi korban kriminal. Ternyata saat itu pelaku memberikan kartu ATM lain.Ciri-ciri dua pria tersebut yang satunya kurus berkulit hitam dan gigi jongos,sedangkan yang satunya gemuk” tuturnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Rahman saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Harry Wiawan Harun SIK MIK membenarkan adanya laporan korban.

”Laporannya sudah kami terima. Saat ini masih kami mintai keterangan dan melakukan penyelidikan.Kami harap kepada masyarakat jangan pernah percaya kepada siapapun yang menawarkan jasa apabila kartu ATM tidak berfungsi saat penarikan,’’ tutupnya.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..