Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kata Warga Payung Sekaki, Melintasi Jalan Beringin Ini Bagaikan Naik Kuda

Kata Warga Payung Sekaki, Melintasi Jalan Beringin Ini Bagaikan Naik Kuda


By: PKS Siak Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Warga yang setiap hari melintasi Jalan Beringin di Kelurahan Labuh Barat, Kecamatan Payung Sekaki, mengaku sesak dan tidak nyaman. Bagai naik kuda, kendaraan harus berjuang melewati lubang yang bergelombang. Hingga saat ini belum ada upaya Pemerintah Kota Pekanbaru untuk mengaspal.

Seperti yang diutarakan David, warga yang tinggal di Perumahan Pesona Beringin Asri. Aktifitas berdagang yang membuat dia harus bolak balik di jalan tersebut. Padahal warga yang mendiami kawasan tersebut cukup ramai, ribuan rumah telah berdiri.

"Kami sudah empat tahun lebih di sini. Jalan ini masih begini terus dari dulu. Kabarnya mau diaspal belum juga terlaksana," kata David kepada GoRiau.com, Jumat (5/6/2013).

Sebagaimana diketahui, Jalan Beringin ini sudah beraspal, hanya saja sekiat 2 kilometer menuju taman pemakaman umum Payung Sekaki. Sisanya ada sekitar 3 kilometer lagi masih sebatas pengerasan. Sementara warga banyak tinggal di kawasan yang tidak beraspal.

Sebelumnya, Ketua RW 15 Kelurahan Labuh Baru Barat, Drs H Nazarudin Msi, mengaku telah mendapat kabar kalau jalan tersebut akan segera diaspal sepanjang 1,2 kilometer. Namun saat ditanyakan ke pihak Dinas PU Bina Marga, proyek tersebut masih tahap lelang.

"Mereka mengaku sudah melelang, mudah-mudahan tahun ini segera dilakukan pengaspalan," jelas Nazaruddin.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..