Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kinerja DPRD Siak Dipertanyakan, Padahal Mobnas Baru Tapi Sering Tak Ngantor

Kinerja DPRD Siak Dipertanyakan, Padahal Mobnas Baru Tapi Sering Tak Ngantor


By: PKS Siak Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Sembilan bulan setelah diangkat menjadi wakil rakyat, kinerja 40 anggota DPRD Siak dinilai belum maksimal dalam membantu kepentingan masyarakat. Buktinya, sejumlah persoalan yang disampaikan masyarakat, seperti masalah krisis listrik, sengketa lahan dan persoalan lainnya belum satupun dituntaskan anggota DPRD Siak.

Kendati demikian, ke-40 anggota Dewan baru saja menikmati mobil dinas baru Nissan X-Trail untuk anggota dan Toyota Fortuner untuk 3 pimpinan Dewan yang dianggarkan melalui Bagian Umum Setdakab Siak.

Pantauan GoRiau.com sejak dua minggu terakhir di gedung DPRD Siak, sering anggota Dewan tidak masuk kantor. Saat ditanya kepada staf yang bekerja di masing-masing komisi, mereka menjawab tidak tahu. Ada juga yang menyebut sedang dinas luar.

Saat ditanya kepada Sekwan Rudinal, yang bersangkutan juga jarang berada di kantor. Ketika dihubungi, dua nomor handphone Rudinal tidak pernah aktif.

Tokoh masyarakat Siak Endang Sukarelawan mengingatkan kepada semua wakil rakyat di DPRD Siak agar berhati-hati menjalankan tugas, khususnya ke luar provinsi Riau yang membutuhkan anggaran yang cukup besar. "Saya ingatkan hati-hati saja, jangan sampai nantinya bermasalah dengan hukum, karena gara-gara sering dinas luar sudah banyak anggota Dewan di Riau terjerat hukum. Sekwan juga, harus lebih hati-hati, karena kinerja Anda dipantau semua pihak," pesan mantan anggota DPRD Riau ini kepada GoRiau.com, Jumat (5/6/2015).

Endang menyarankan agar anggota Dewan Siak lebih menfokuskan diri untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat. "Masalah di Siak masih banyak, mulai dari krisis listrik, krisis air bersih, sengketa lahan dan lainnya. Harusnya masalah ini dulu yang harus diprioritaskan. Begitu juga Pemkab Siak, jangan terlalu banyak kegiatan seremonial, masyarakat menjerit terlupakan," pungkasnya.

Sumber Goriau.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..