Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KBN Berakhir, Bupati Siak Harapkan Sejarah Kebudayaan Siak Semakin di Kenal

KBN Berakhir, Bupati Siak Harapkan Sejarah Kebudayaan Siak Semakin di Kenal


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK - Bupati Siak, Drs Syamsuar MSi merasa bangga bisa melaksanakan iven Kemah Budaya Nasional (KBN) tahun 2015 di Bumi Perkemahan Tengku Buang Asmara.

Syamsuar berharap, dengan selesainya pelaksanaan KBN yang digelar 3 sampai 8 Juni ini, sejarah dan kebudayaan yang ada di Kabupaten Siak semakin dikenal dan diketahui di seluruh Indonesia dan negara tetangga Malaysia yang turut mengirim pengakapnya untuk mengikuti acara KBN.

"Saya berharap semua anak dari seluruh Indonesia kenal Siak dengan macam ragam budaya dan peninggalan sejarahnya yang wajidb diketahui seluruh daerah.," ujarnya kepada wartawan usai penutupan acara KBN, Senin, (8/6/2015).

Dari acara KBN ini lanjut Syamsuar, para peserta dari seluruh Kwarda Pramuka yang hadir, berharap agar mereka dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman serta kenangan yang dibawa pulang kedaerah masing-masing agar dapat menginformasikan keberadaan daerah dan budaya di Siak.

"KBN ini juga merupakan promosi Siak secara gratis diseluruh Indonesia dan Malaysia.‎ Kami bahagia kesannya dari peserta bagus semua. Kami bersyukur dan terimakasih kepada panitia dan masyarakat sekitar yang dapat menikmati KBN karena lakunya jualan ‎para PKL masyarakat Siak dan sekitarnya," papar Syamsuar.

Kabupaten Siak, lanjutnya, sepanjang bisa dipercaya siap untuk mendapatkan masukan dari kwarnas dan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Apalagi, jika  dipercaya akan siap menerima kemah budaya se Asia tenggara maupun kemah budaya internasional.

"Kepercayaan ini akan kami pelihara dengan baik supaya kepercayaan selantnya tetap memilih Kabupaten Siak," tandasnya.

Sumber Bertuahpos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..