Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Harimau Mahatidana 'Terkam' Putri Samudera di Tepian Rajo Pangean

Harimau Mahatidana 'Terkam' Putri Samudera di Tepian Rajo Pangean


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, TELUK KUANTAN - Jalur andalan Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean, Duri Rumbio RP Harimau Mahatidana belum terkalahkan hingga hari kedua pada babak penyisihan. Ia memastikan diri untuk melaju ke putaran kedua setelah mengalahkan Sembilan Langkah Putri Samudra dari Banjar Benai.

Pada putaran pertama, Harimau Mahatidana berada di jalan sebelah kiri, sementara Putri Samudra berada di sebelah kanan. Kedua jalur ini berpacu pada hilir ke-14.

"Alhamdulillah, Harimau Mahatidana masih menang dan masuk putaran kedua," ujar Ketua PP Pangean, Irham Hasan kepada GoRiau.com, Senin (8/6/2015) sore.

Usai mengalahkan Putri Samudra, Harimau Mahatidana akan berebut tiket final dengan 15 jalur lainnya. Ia akan berhadapan dengan Panah Ombak Sultan Indragiri dari Peranap. Maka, pada hari terakhir besok hanya ada delapan jalur.

Untuk diketahui, Pacu Jalur sempena HUT ke-70 RI di Kecamatan Pangean memperebutkan piala tetap Indra Putra-Komperensi. Juara satu akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp10 juta, juara dua sebesar Rp8 juta, juara ketiga Rp6 juta, juara keempat senilai Rp4 juta.

Sumbe Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..