Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Lagi, Siak kembali Gelar Event Nasional Kejuaraan Sepatu Roda

Lagi, Siak kembali Gelar Event Nasional Kejuaraan Sepatu Roda


By: PKS Siak Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK- Pemerintah Kabupaten Siak kembali mengadakan event nasional untuk kesekian kalinya. Kali ini, merupakan kejuaraan nasional (kejurnas) sepatu roda antar club yang memperebutkan piala Bupati Siak tahun 2015 di arena sepatu roda Siak, 12 sampai 14 Juni 2015.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak, Hendrisan melalui PPTK nya Salman Nurmin mengatakan, ada yang berbeda untuk pelaksanaan event kejurnas kali ini.

Tahun ini, bukan cuma piala Bupati Siak saja yang akan diperebutkan antar club. Tapi para club juga akan memperebutkan piala Surono. Dimana, piala Surono ini juga merupakan perebutan tiket ataupun ajang seleksi untuk bertanding di piala dunia yang akan digelar di Hayning, China.

Dikatakannya, event kali ini akan lebih ramai lagi club yang bertanding. Jika tahun lalu ada 18 tim yang bertanding, tahun ini akan diikuti club sepatu roda Titian Wangsa dari negara Malaysia.

Sejauh ini lanjutnya, persiapan panitia lokal diperkirakan sudah mencapai 90 persen. Sementara sisanya, hanya meunggu koordinasi dengan PB Porserosi (Persatuan olahraga sepatu roda seluruh Indonesia).

"Secara teknis kita sudah siap. PB Porserosi juga sudah melakukan survei melihat kesiapan lapangan. Dan kita sudah oke," sebutnya.

Namun untuk kepastian Club nasional yang akan bertanding, pihaknya belum mengetahui berapa club nasional yang akan bertanding. Sebab, untuk pendaftaran peserta club ditagnani langsung oleh PB Porserosi.

"Kita belum tahu berapa tim sudah daftar, untuk pendaftaran kita serahkan ke PB Porserosi, jadi mereka yang mengetahuinya," tandasnya.

Sumber Bertuahpos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..