Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Laskar FPI Siap Adakan Konvoi Akbar Berantas Maksiat

Laskar FPI Siap Adakan Konvoi Akbar Berantas Maksiat


By: PKS Siak Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, PANGKALANKERINCI - Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pelalawan berencana menggelar unjuk kekuatan. Rencananya, ribuan anggota FPI akan melakukan konvoi akbar kesejumlah lokasi maksiat yang selama ini menimbulkan keresahan masyarakat. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1436 H yang akan digelar dua pekan ke depan.

“Insya Allah 1.000 laskar FPI akan tergabung dalam aksi konvoi akbar ini. Laskar FPI akan mengelilingi tempat-tempat maksiat di Kabupaten Pelalawan untuk unjuk kekuatan kepada para pelaku kemaksiatan,” terang Ketua Dewan Tanfidz DPW-FPI Kabupaten Pelalawan Ir H Habib Syaugi Shahab kepada Riau Pos, Kamis (4/6) di Pangkalankerinci.

Dijelaskannya, bahwa kepastian melakukan konvoi akbar seribuan laskar FPI ditambah perwakilan FPI dari DPW-FPI se-Provinsi Riau serta masyarakat lainnya berdasarkan hasil musyawarah akbar yang digelar di Markaz FPI Pelalawan, beberapa hari lalu. Dan dalam musyawarah yang dihadiri ormas-ormas Islam, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Ketua BKM yang berada di Kabupaten Pelalawan, khususnya Pangkalankerinci, partai politik Islam, paguyuban dan perwiridan.

“Sedangkan musyawarah ini bertujuan untuk menyamakan visi dan misi seluruh elemen kekuatan Islam tentang perjuangan Islam dalam mendakwahkan amar maaruf nahi mungkar. Terlebih menjelang bulan suci Ramadhan ini,” bebernya.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..