Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pengurus Pemuda Pancasila Bungaraya Periode 2015-2018 Dilantik

Pengurus Pemuda Pancasila Bungaraya Periode 2015-2018 Dilantik


By: PKS Siak Kamis, 18 Juni 2015 0

PKS SIAK, Bungaraya-Bupati Siak H Syamsuar melantik Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Bungaraya periode 2015-2018. Dalam pelantikan tersebut, bupati berharap organisasi Pemuda Pancasila bisa memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pembangunan di Siak.

"Pemuda harus mampu menciptakan suasana yang kondusif. Kondusifitas akan membuat para investor menanamkan modalnya di Kabupaten Siak, dan hasilnya semakin terbukalah lapangan ker­ja bagi para Pemuda,” kata Bupati.

BUpati yakin, keberadaan Pemuda Pancasila di Bungaraya siap membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, karena program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Apalagi, masih banyak program pemerintah kecamatan yang masih belum selesai.

"Dan ini harus kita selesaikan, berbagai pembangunan yang dilaksanakan ini harus didukung oleh organisasi kemasyarakat, salah satunya Pemuda Pancasila," katanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut anggota DPRD Siak Azmi, Camat Bungaraya Diki Sofyan, Kapolsek Bungaraya Ray Sufri, Penghulu, Jajaran Pengurus Pemuda Pancasila kecamatan Bungaraya.

PAC PP kecamatan Bungaraya Edi Yanto dalam sambutannya mengatakan, organisasi Pemuda Pancasila bukanlah organisasi premanisme, melainkan organisasi yang membantu dan mendukung pembangunan pemerintahan Kabupaten Siak, dan siap memerangi narkoba.

Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Siak Taufik Herman menyebutkan, untuk melaksanakan tugas dan fungsi organisasi ini, maka pengurus yang dilantik harus mampu menjalankan amanah dengan sebaik baiknya.

Sumber siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..