Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ruang Kelas SDN 13 Kampung Bunsur Mau Ambruk

Ruang Kelas SDN 13 Kampung Bunsur Mau Ambruk


By: PKS Siak Kamis, 18 Juni 2015 0

PKS SIAK, Sungai Apit - Meski baru setahun dibangun, namun kondisi gedung SDN 13 kampung Busur Sungai Apit sudah memprihatinkan. Pantauan siaksatu.com meyebutkan, kondisi ruang kelas hingga ruang kepala sekolah terlihat hancur dan mau ambruk.

Salah seorang warga Kampung Busur, Khaidir, mengaku sangat khawatir dengan keselamatan anak-anak akibat kondisi gedung sekolah tersebut.

"Padahal, kalau tidak salah, sekolah tersebut baru di bangun setahun lalu, tapi kondisinya saat ini sangat memperhatinkan. Bahkan plaponnya sudah banyak yang jatuh kebawah," katanya.

Khaidir juga mengatakan, selain kondisi yang memprihatinkan, SDN 23 Kampung Busur beberapa waktu lalu juga disatroni maling, sehingga beberapa barang, seperti kaca dan buku yang ada di sekolah tersebut banyak yang hilang," katanya.

Sementara itu wakil Kepala sekolah Sulaiman saat ditanya wartawan mengakui, sekolahnya beberapa hari lalu mengalami kemalingan. "Kita sangat  menyayangkan sekali terjadi pencurian di sekolah tersebut,padahal buku buku tersebut untuk di bagikan ke pada anak anak, karena dicuri buku tersebut tidak bisa lagi dibagi ke anak anak," katanya.

Sumber siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..