Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Burung Hantu : Simbol Kekuasaan Wanita dan Nafsu dari Ajaran Kabbalah.

Burung Hantu : Simbol Kekuasaan Wanita dan Nafsu dari Ajaran Kabbalah.


By: PKS Siak Kamis, 18 Juni 2015 0



ANDA tentu tahu dan pernah melihat burung Hantu. Selain mempunyai nama yang seram, muka yang mengerikan, aktivitasnya-pun dilakukan di malam hari, masyarakat juga sering mengaitkan mitos dan kepercayaan mistis. Jauh sebelum itu, tahukah Anda sejak zaman Mesir Kuno, Burung Hantu (The Owl) adalah simbol bagi okultisme, shamanisme, dan sejumlah ritus Luciferian (penyembah setan)

Burung Hantu menjadi simbol yang bersumber dari akar Kabbalah dalam ritus Osirian Mesir Kuno yang mewakili sosok Dewi Iblis bernama Lilith.

Lilith dalam mitologi kafir adalah istri pertama Adam. Dia sebagaimana Adam, diciptakan dari tanah. Dalam mitology kafir kuno, Hawa adalah ciptaan setelah Lilith yang diciptakan dari tulang rusuk Adam ketika ia sedang tertidur. Anomaly yang aneh karena setan mau membawa pikirin kita bahwa telah ada wanita pertama yang diciptakan sebelum Hawa.

Dalam legenda semitic, Lilith digambarkan memiliki kebiasaan untuk mengigit Adam dan meminum darahnya. Ia menolak untuk mematuhi Adam dan ingin untuk memiliki kuasa yang lebih. Dan puncak dari kekesalannya, Lilith menghujat Allah, dan kemudian terbang dan di buang ke padang pasir menjadi tempat tinggalnya. Lilith juga digambarkan sebagai ular bersayap dan burung hantu, yang membunuh bayi, dan juga menyiksa laki-laki yang tidur sendirian pada malam hari – asal dari seccubus.

Dalam mitologi modern, Lilith telah menjadi sebuah symbol dari feminisme wanita-wanita independent, yang menolak berada di bawah pengaruh pria. Dia bukan hanya sebuah simbol kekuasan wanita tapi juga simbol utama dari nafsu dalam wujud wanita. Dia juga merupakan symbol dari kematian.

Illuminati dan Bohemian Groove merupakan dua kelompok rahasia Luciferian (penyembah setan) yang mengambil The Owl sebagai salah satu simbol utamanya.

Burung hantu juga merupakan binatang peliharaan Dewi Athenadalam paganisme, merupakan simbol sihir karena melambangkan kemampuan melihat didalam kegelapan.

Perhatikan bahwa simbol ini juga digunakan dalam film Harry Potter. Bahkan simbol burung Hantu ini membentuk denah Capitol Hill di Washington DC dan diselipkan disudut uang 1 Dollar Amerika, serta terdapat pula pada ornamen bangunan-bangunan di Broadway, gedung Woolworth di Manhattan, dan muncul pada film-film kartunWalt Disney contohnya adalah karakter “Scowl the Owl” pada film kartun serial Snow White – “Happily Ever After” atau pada film kartun “Bambi”.
Tapi beberapa orang justru menganggap burung Hantu sering diidentikkan sebagai simbol kebijaksanaan dan pengetahuan. Dan ini jelas adalah sebuah pengertian yang salah dan sudah dimanipulasi.


Sumber : Islam pos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..