Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PLN Jamin Tak ada Pemadaman Selama Puasa

PLN Jamin Tak ada Pemadaman Selama Puasa


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Hingga saat ini Kota Pekanbaru masih belum terlepas dari pemadaman listrik. Pemadaman hampir terjadi setiap hari terutama pada akhir pekan.

Saat dikonfirmasi terkait sering terjadinya pemadaman listrik di Pekanbaru, Abdul Hafiz Humas PLN Area Pekanbaru mengatakan bahwa adanya pemadaman listrik saat ini di Pekanbaru dalam rangka pemeliharaan.

"Adanya pemadaman saat ini karena kita sedang pemeliharaan untuk menyambut bulan suci Ramadhan," ujarnya kepada bertuahpos.com, Senin (08/06/2015)

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk menyambut puasa PLN wilayah Pekanbaru tidak ada penambahan daya. Hal ini dikarenakan, listrik di Pekanbaru sendiri saat ini masih surplus dan daya listrik pada beban puncak mencapai 500 MW.

Dirinya menjamin bahwa pada saat bulan Ramadhan pihaknya akan berupaya untuk tidak akan ada pemadaman listrik. "Terkecuali ada gangguan cuaca, tetapi kita akan berupaya untuk tidak akan ada mati,"sebutnya.

Sementara itu, Yusuf warga jalan Delima Pana. Dirinya mengeluhkan pemadaman yang saat ini terus terjadi di pekanbaru. "Betul bang listrik akhir-akhir ini sering mati, tadi malam sekitar pukul sebelas malam juga iya mati lampu, padahal tidak ada hujan," keluhnya.

Diakuinya pemadaman listrik tersebut mengganggu aktifitas sehari-hari. Selain itu dirinya berharap pemadaman tidak dilakukan selama bulan puasa. "Kita berharap jangan ada lagi pemadaman apalagi ini sudah dekat bulan puasa," harapnya.

Hal senada juga dikatakan Lia warga Sukajadi yang mengakui adanya pemadaman listrik secara bergilir. "Mati lampu masih sering, tadi malam tempat saya mati lampu, matinya kenapa saya tidak tahu, soalnya pemberitahuan juga tidak ada," terangnya.

Sumber Bertuahpos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..