Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sambut Peserta Kemah Budaya Nasional, Bupati Syamsuar Paparkan Potensi Wisata di Siak

Sambut Peserta Kemah Budaya Nasional, Bupati Syamsuar Paparkan Potensi Wisata di Siak


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Menjelang pelaksanaan Kemah Budaya Nasional 2015 yang secara resmi akan dibuka Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan, Kamis (4/6/2015) pagi, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menjamu semua peserta dengan makan malam bersama di kediaman bupati, Rabu (3/6/2015) malam.

Ikut hadir pada kesempatan itu, Dirjen Kemendikbud, Pembina pramuka dari Johor, Malaysia, 34 Kwarda se-Indonesia, 12 Kwarcab se-Riau dan pengurus Kwartir se-Kabupaten Siak.

Pada kesempatan itu, tamu undangan disuguhkan dengan film dokumentasi poensi pariwisata si Kabupaten Siak. Undangan terlihat terkagum-kagum dengan potensi wisata dan kebudayaan Melayu yang ada di Siak.

Bupati Syamsuar mengaku bangga dipilihnya Siak sebagai tuan rumah pelaksanaan Kemah Budaya Nasional 2015. Dia berharap pelaksanaan Kemah Budaya Nasional di Negeri Istana 3-8 Juni 2015 di Bumi Perkemahan Tengku Buwang Asmara ini memberi kontribusi terhadap perkembangan pariwisata di Siak.

"Banyak hal yang didapat Siak dengan digelarnya Kemah Budaya Nasional. Kita berharap semua peserta dari seluruh Indonesia dan negara tetangga bisa mengenal budaya Melayu dan potensi wisata di Negeri Istana ini," harap Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati Syamsuar, Dirjen Kemendikbud, Sekjen Kwarnas serta puluhan tamu undangan joget bersama diiringi nyanyi selayang pandang. Suasana malam silaturahmi semakin meriah, apalagi semua tamu undangan ikut serta joget bersama. Mereka tampak gembira, melepas lelah setelah perjalanan panjang dari daerah masing-masing. Tak kenal suku, semua tamu undangan hanyut dengan dendang Melayu. Selanjutnya, Bupati Syamsuar menyerahkan cindera mata kepada semua Kwarda dan tamu istimewa dari Malaysia.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..