Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Siak Gelar Kejurnas Sepatu Roda untuk Tiket Piala Dunia di Tiongkok

Siak Gelar Kejurnas Sepatu Roda untuk Tiket Piala Dunia di Tiongkok


By: PKS Siak Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA - Pemerintah Kabupaten Siak akan menggelar kejuaraan nasional (Kejurnas) sepatu roda antar klub, dari 12-14 Juni 2015 mendatang. Selain memperebutkan piala Bupati Siak, Kejurnas sepatu roda itu juga memperebutkan piala Surono. Dimana, piala Surono merupakan perebutan tiket atau seleksi Timnas jelang bertanding di piala dunia sepatu roda yang akan berlangsung di Hayning, Tiongkok.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Siak Hendrisan mengatakan, Kejurnas sepatu roda tahun ini akan menampilkan puluhan klub, termasuk klub sepatu roda Titian Wangsa dari Malaysia. Sejauh ini, persiapan panitia lokal sudah mencapai 90 persen. Sementara sisanya, hanya menunggu koordinasi dengan PB Porserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia). "Secara teknis kita sudah siap. PB Porserosi juga sudah melakukan survei melihat kesiapan lapangan. Kita sudah siap," kata Hendrisan kepada GoRiau.com, Selasa (9/6/2015).

Hendrisan berharap, Kejurnas sepatu roda itu hendaknya dapat memotivasi anak-anak Siak untuk menjadi atlet sepatu roda. Apalagi Porserosi Siak memiliki moto Siak menuju barometer atlet sepatu roda Nasional dan Internasional.

"Tujuan kita adalah memanfaatkan venue PON yang lalu agar tidak mati, sekaligus memperkenalkan potensi wisata Siak di tingkat Nasional. Kita berharap, kegiatan ini akan terus berkelanjutan setiap tahunnya," ujar Hendrisan.

Dikatakan, iven ini akan dilaksanaakan pada masa libur sekolah dan diharapkan bisa menarik antusias masyarakat, terutama pelajar. "Kejurnas ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi perkembangan sepatu roda Siak ke depannya," tutup Hendrisan.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..