Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Siak Juara Umum Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional

Siak Juara Umum Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Nasional


By: admin Senin, 15 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Tuan rumah Kabupaten Siak berhasil tampil sebagai juara umum dalam kejuaraan nasional sepatu roda antar club yang berlangsung 12-14 Juni 2015 di Siak. Atas prestasi itu, atlet Siak berhak mendapatkan piala Bupati Siak.

Bupati Siak H Syamsuar mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan atlet sepatu roda yang mampu mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

"Siak berhasil meraih juara umum kejuaraan antar club sepatu roda. Ini prestasi yang membanggakan, kita berharap bisa dipertahankan tahun depan," ujar Bupati, Senin (15/6/2015).

Bupati juga mengharapkan olahraga sepatu roda ini terus tumbuh dan berkembang di Kabupaten Siak, sehingga nanti menghasilkan atlet handal baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

"Ini peluang bagi anak-anak Siak agar bisa bersaing dengan atlet lain. Apalagi arena sepatu roda di Siak sudah ada, tentu ini menjadi peluang bagi anak-anak untuk terus meningkatkan kemampuannya. Atas prestasi ini, saya beri apresiasi," ujar Bupati.

Sumber Goriau.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..