Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sinabung Kembali Aktif, Pusat Diminta Beri Perhatian Lebih

Sinabung Kembali Aktif, Pusat Diminta Beri Perhatian Lebih


By: PKS Siak Senin, 15 Juni 2015 0

PKS SIAK, Tanah Karo (13/6) - Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Sutias Handayani mengungkapkan kondisi Gunung Sinabung kembali aktif sejak awal Juni 2015. Hingga saat ini Pemprov Sumut terus berupaya memberi bantuan materi, pemulihan traumatik, serta pelatihan keterampilan pada penduduk di lokasi pengungsian.

“Meski demikian Pemprov Sumut berharap agar pemerintah pusat juga terus memberi perhatian dan bantuan kepada warga pengungsi Sinabung,” kata Istri Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho itu saat mendampingi sejumlah istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase) yang berkunjung dan memberi bantuan kepada pengungsi erupsi Sinabung di GBKP Kabanjahe dan Kantor KNPI Tanah Karo, Sabtu (13/6).

Sementara itu, Istri Menko Polhukam Yusfien Karlina Tedjo Edhy Purdjianto yang memimpin rombongan mengatakan kunjungan Oase ke lokasi Sinabung bertujuan mengantarkan sejumlah bantuan yang merupakan barang kebutuhan sehari-hari, termasuk buku cerita untuk anak-anak sekolah.

"Kami segenap istri menteri yang tergabung dalam Oase Kabinet Kerja merasa prihatin atas apa yang dirasakan para pengungsi. Untuk itu, kami datang dan ingin menghibur juga memberi sekedar bantuan. Kami juga berharap agar para korban tetap sabar dan tawakal menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Sumber pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..