Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Stok Beras Selama Puasa hingga Lebaran Aman di Siak

Stok Beras Selama Puasa hingga Lebaran Aman di Siak


By: PKS Siak Jumat, 05 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK- Stok beras selama bulan Ramadhan hingga hari lebaran di Kabupaten Siak dipastikan aman. Pernyataan tersebut disampaikan Kadis Perindagkop  Dan UKM Kabupaten Siak Drs Wan Bukhari,Msi.

"Dari data yang kita peroleh di setiap distributor yang ada di setiap kecamatan, sudah mencukupi dan kita pastikan tidak ada terjadi kelangkaan beras," katanya.

Dikatakanya, Dinas Perindagkop Kabupaten Siak telah melakukan  pemantauan terhadap ketersediaan bahan pokok makanan beberapa hari ke belakang. "Dari  hasil pantaun di lapangan  yang kita lakukan  ketersedian beras selama bulan puasa sampai lebaran nantinya mencukupi," tambahnya.

Lebih lanjut Wan Bukahri mengatakan, Dinas Perndagkop Kabupaten Siak juga mengingatkan kepada seluruh pedagang agar tidak curang dalam berdagang seperti halnya dengan menimbun bahan pokok sehingga menjadi langka di pasaran.

“Oleh sebab itu, bagi para pedagang yang melakukan penimbunan barang, maka kita akan beri sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Sumber Siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..