Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tersedia 2.237 Lowongan Kerja

Tersedia 2.237 Lowongan Kerja


By: admin Sabtu, 06 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Kesempatan emas bagi para pencari kerja (pencaker). Dalam Job Expo Pekanbaru 2015 yang akan digelar 8-11 Juni nanti, setidaknya sudah ada 2.237 lowongan kerja yang dipastikan menunggu para pencaker.

”Alhamdulillah persiapan sudah 99 persen. Sampai saat ini sekitar 2.237 lowongan kerja tersedia. Ini tentu kesempatan emas terhadap pencaker untuk mendapatkan peluang bekerja,” ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, Johnny Sarikoen kepada Riau Pos usai technical meeting di Hotel Mutiara Merdeka, Jumat (5/6).

Dijelaskannya, sampai Jumat (5/6) pukul 16.00 WIB,  peserta yang mendaftar sudah mencapai 65 perusahaan. Di dalamnya terdapat juga perusahaan nasional seperti, RAPP dan Indah Kiat.

”Sudah ada 65 perusahaan yang pasti mengikutinya menjadi peserta. Dan kami masih membuka pendaftaran bagi perusahaan sampai Ahad (7/6) mendatang,” katanya.
Para pencaker diingatkan mempersiapkan dirinya dan berkas lamarannya. ”Kami imbau para pencaker mempersiapkan berkas lamarannya, karena bisa jadi beberapa perusahaan melaksanakan interview langsung,”ujarnya.

Pihak panitia sudah mempersiapkan ruangan khusus untuk melaksanakan wawancara dan 70 stan pameran dari perusahaan telah disiapkan.

Lowongan kerja yang dibutuhkan mulai dari bidang industri, perhotelan, perbankan, asuransi, marketing dan masih banyak lagi. Sedangkan persyaratan bagi pelamar dipermudah. Salah satunya dengan melengkapi KTP saja. Sedangkan pencaker yang diharapkan perusahaan tidak hanya tingkat sarjana namun SMA juga.

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..