Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Warga Aceh Tewas Disambar Petir

Warga Aceh Tewas Disambar Petir


By: PKS Siak Selasa, 02 Juni 2015 0

PKS SIAK, SUKA MAKMUE – Darmanto (37) Gampong Lawa Batu, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Aceh  disambar petir dan tewas di tempat, Ahad (31/5/2015). Bersama korban ada seorang rekannya yakni Zulkifli (34) menjadi korban, selamat namun harus mendapat perawatan intensif.

Informasi dihimpun Rakyat Aceh (Riau Pos Group), Senin (1/6/2015), korban bersama rekanya pergi ke kebun kelapa sawit di daerah itu. namun, ketika mereka tiba di lahan tersebut terus dilanda hujan deras. Hujan yang disertai petir itu membuat ke dua patani ini singgah di sebuah gubuk, sambil makan buah kuini. Di sela-sela itu Darmanto menggunakan handphone (HP) untuk berbicara dengan rekan lainnya.

Pada saat itulah, tanpa diduga korban langsung disambar petir, sehinga membuat Darmanto terjengkang dan tewas di tempat kejadian. Sedangkan rekanya Zulkifli harus dilarikan ke BLU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nagan Raya di Ujong Fatihah untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Ahus Andrianto,SIK melalui Kapolsek Kuala, Ipda Tri Andi Dharma dikonfirmasi Rakyat Aceh membenarkan adanya kejadian dua warga Gampong Lawa Batu disambar petir dan satu tewas di tempat kejadian.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama abang ipar sedang istirahat di gebuk sambil makan buah kuini menunggu hujan reda dan Darmanto sedang menggunakan HP tiba-tiba kedua korban langsung disambar petir, Darmanto meninggal ditempat, sedangkan Zulkifli selamat dari musibah itu," kata Kapolsek. Zulkifli yang harus menjalani perawatan di BLU RSUD Nagan Raya saat ini dengan kondisi korban sudah membaik, korban sudah bisa berbicara dan duduk.

Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..