Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Yang Suka Parkir Sembarangan di Pekanbaru Siap-siap Ditertibkan Polisi, Berikut Lokasinya

Yang Suka Parkir Sembarangan di Pekanbaru Siap-siap Ditertibkan Polisi, Berikut Lokasinya


By: PKS Siak Rabu, 10 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Lantaran kerap menimbulkan kemacetan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan penertiban terhadap kendaraan yang suka parkir di jalur lambat jalan protokol. Pemetaan (mapping) sudah dilakukan, dan Polresta Pekanbaru tinggal menindak tegas.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda, Rabu (10/6/2015) menegaskan, pihaknya segera menertibkan kawasan parkir liar, termasuk yang dengan sengaja menggunakan badan jalan dan jalur lambat. Ia pun sudah mempersiapkan kejutan terhadap para pelanggar aturan ini.

"Hasil operasi Patuh 2015 yang sudah selesai digelar menunjukkan grafik, bahwa salahsatu penyebab kemacetan di Pekanbaru akibat adanya kawasan parkir sembarangan (parkir liar). Ada yang di jalur lambat dan lain sebagainya. Maka dari itu, dalam waktu dekat akan kita tertibkan secara dadakan," tegas Kompol Zulanda.

Untuk lokasi yang menjadi perhatian jajarannya, sambung Kasatlantas, diantaranya seputaran pasar Cik Puan serta terhadap seluruh kendaraan yang parkir sembarangan di jalur lambat, seperti di beberapa jalan protokol di Pekanbaru.

"Operasi ini dilakukan untuk mencegah kemacetan lalu lintas di beberapa titik di kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut juga berguna dalam mendukung terciptanya kamseltibcar lantas bagi pengguna kendaraan, baik roda dua maupun roda empat," sebutnya lagi.

"Ini akan menjadi perhatian kita dan akan kita berikan kejutan terhadap para pelanggar yang terjaring nantinya," tukas Zulanda.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..