Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Berpengalaman dan Teruji,Master Optimis Syamsuar-Alfedri Menang Besar di Kandis

Berpengalaman dan Teruji,Master Optimis Syamsuar-Alfedri Menang Besar di Kandis


By: PKS Siak Selasa, 18 Agustus 2015 0

Berpengalaman dan Teruji, Master Optimis Syamsuar-Alfedri Menang Besar di Kandis

Calon Bupati Siak Syamsuar mengukuhkan Master Hamzah sebagai Ketua Tim Relawan SUARA Kecamatan Kandis, akhir pekan lalu.

SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COMKetua Tim Relawan pasangan calon Syamsuar-Alfedri (SUARA) Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Master Hamzah mengaku optimis, mampu memenangkan pasangan SUARA di Pilkada Siak, 9 Desember 2015 nanti. Selain sudah teruji dan berpengalaman, pasangan incumbent ini dinilai mampu menjalankan sejumlah program kerja yang dijanjikan saat dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak tahun 2011 silam.

"Dia (Syamsuar-Alfedri) pemimpin yang selalu siap melayani masyarakat, bukan minta dilayani. Meskipun jarak Kota Siak-Kandis 100 km lebih, namun setiap datang ke sini Pak Syam selalu menyempatkan diri berdialog dengan warga untuk mengetahui persoalan yang dihadapi. Wajar saja, kalau saat ini sudah ada ribuan masyarakat Kandis yang siap menjadi tim relawan pasangan SUARA di Kandis ini," kata Master Hamzah kepada GoRiau.com, Senin (10/8/2015).

Saat pengukuhan Tim Relawan SUARA Kecamatan Kandis di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan Kandis 27 Juli 2015 lalu yang dihadiri Syamsuar-Alfedri, lanjut Hamzah, ribuan warga dari berbagai suku, agama dan etnis ikut berpartisipasi sebagai tim relawan SUARA.

"Relawan yang siap memenangkan SUARA di Kandis berasal dari berbagai suku, etnis dan agama. Kami sudah nyata tekad untuk memenangkan pasangan SUARA di Pilkada nanti," ujarnya.

"Masyarakat sudah merasakan program pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Syamsuar-Alfedri serba gratis, seperti pendidikan dan kesehatan gratis, termasuk ngurus IMB, SITU dan banyak lagi kemudahan yang sudah dirasakan masyarakat. Wajar saja kalau antusias warga untuk menjadi relawan SUARA jumlahnya begitu banyak di Kandis ini," tutup mantan anggota DPRD Siak dari PKS ini.(dikutip dri goriau)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..