Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sudah Teruji, Tokoh Perempuan Jawa Lubuk Dalam Siap Menangkan Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak

Sudah Teruji, Tokoh Perempuan Jawa Lubuk Dalam Siap Menangkan Syamsuar-Alfedri di Pilkada Siak


By: PKS Siak Jumat, 21 Agustus 2015 0

PKS SIAK, SIAK SRI INDRAPURA, - Dukungan terhadap pasangan petahana atau incumbent Syamsuar-Alfedri (SUARA) agar kembali memimpin Kabupaten Siak terus bergulir. Hal itu tidak lepas dari komitmen SUARA dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dengan membangun infrastruktur hingga ke desa-desa, tak terkecuali di Kecamatan Lubuk Dalam.

"Selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati Siak 4 tahun terakhir, sangat banyak pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam. Karena itu, kita siap mengantarkan kembali pasangan SUARA memimpin Siak untuk 5 tahun ke depan di Pilkada nanti," kata Tokoh Perempuan Jawa Kecamatan Lubuk Dalam, Warigin kepada GoRiau.com, Jumat (21/8/2015).

Bunda Leni, sapaan akrab Warigin mengaku, dukungan terhadap pasangan SUARA itu sudah disepakati secara lisan oleh sejumlah organisasi perempuan Jawa di Lubuk Dalam, khususnya Kampung Rawang Kao.

"Sudah 20 tahun saya tinggal di sini, selama kepemimpinan Pak Syamsuar, cukup banyak pembangunan di kampung Rawang Kao, mulai dari insfrastruktur jalan, pemekaran wilayah, pembangunan masjid, pembangunan kantor desa hingga penerangan listrik dari PLN," ujar Leny yang memiliki usaha sewa orgen tunggal itu.

"Dari catatan kita, ada sekitar 65 persen masyarakat Jawa yang bermukim di Kampung Rawang Kao. Sebagian besar dari mereka sudah bertekad memenangkan pasangan SUARA di Pilkada Siak nanti," pungkasnya.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..