Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Lantik DPRa PKS Se Tualang, Agus Malik Ajak Pengurus Untuk Solid Berjuang di Tualang

Lantik DPRa PKS Se Tualang, Agus Malik Ajak Pengurus Untuk Solid Berjuang di Tualang


By: admin Jumat, 28 Februari 2020 0

Setelah pelantikan tingkat DPC PKS se Siak yang dilakukan pada bulan januari lalu, saat ini PKS melakukan pelantikan tingkat DPRa secara bergilir dan diawali dari Kecamatan tualang yang merupakan paling banyak penduduknya, dan akan disusul oleh kecamatan lainnya.

Pelantikan ini langsung dihadiri oleh ketua DPD PKS Siak, H. Agus Malik, ST yang dilaksanakan di desa pinang sebatang timur pada hari ini (Jum'at, 28/2/2020). hadir pengurus inti yaitu Ketua, Sekretaris dan bendahara dengan 8 desa dan 1 kelurahan, mengenakan kaos putih yang merupakan warna khas PKS, pengurus baru sangat antusias dan semangat bergerak memenangkan Partai dakwah ini.

Selanjutnya Agus Malik mengajak pengurus yang baru dilantik untuk solid dan semangat dalam berjuang memenangkan partai yang selalu berkhidmat untuk rakyat ini, ianya juga menghimbau agar dibentuk kepengurusan sampai tingkat RT (KoRT) agar bergeraknya semakin gampang kedepannya, karena menurutnya Tualang ini adalah lumbung suara dan penduduknya banyak.

Agus Malik menuturkan, jika ada yang berminat menjadi pengurus baik tingkat DPC, DPRa dan tingkat RT silahkan menghubungi kami, masih banyak bidang-bidang yang masih bisa ditambah personilnya. ucapnya.

Kemudian ianya menegaskan pada pengurus yang baru dilantik, saya berharap pengurus tingkat ranting ini semangat dan solid dalam memenangkan partai ummat ini, karena semakin banyak yang mendukung tentu partai akan lebih kuat dalam meyalurkan aspirasi rakyat, partai ini akan terus berbuat untuk rakyat dan mengutamakan kepentingan rakyat, jadi DPRa ini merupakan penentu kekuatan, makanya kita harus solid. ujarnya.


Antusias warga yang hadir menyaksikan pelantikan ini sangat mendukung kegiatan PKS yang selalu berpihak pada rakyat tanpa pandang suku bahkan agama, banyak dari kalangan ibu dan bapak-bapak yang ternyata simpatisan ikut hadir dan menyaksikan pelantikan tersebut.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..