Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Jum'at Berkah, PKS Siak Agendakan Berbagi Sarapan Gratis Setiap Jum'at Pagi

Jum'at Berkah, PKS Siak Agendakan Berbagi Sarapan Gratis Setiap Jum'at Pagi


By: admin Jumat, 28 Februari 2020 0

Kegiatan jum'at berbagi yang dilaksanakan tim PKS Siak dihalaman kantor partai ini sudah berlangsung sejak bulan Juni 2018 lalu, walaupun awalnya menggunakan dana iuaran kader yang dikumpulkan ke bendahara untuk dibelikan sarapan kemuadian dibagikan setiap hari jumat pagi.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata banyak orang yang ikut berpartisifasi menjadi donatur, ada yang memberi dalam bentuk uang, sarapan dan air mineral.

Kami terus membuka kesempatan beramal bagi masyarakat yang ingin menyalurkan sebagian rizkinya, bisa dalam bentuk uang, makanan maupun air mineral. Uang nti bisa kami belikan sarapan juga, tapi lebih sering dipakai buat beli air dan plastik. Ucap Erwinto salah satu tim berbagi.

Kemudian karena agenda ini sangat dinantikan masyarakat siak, khususnya para pekerja, siswa dan petani yang lewat, maka tim PKS juga buka terus setiap jumat pagi, padahal awalnya mau buka setiap 2 pekan sekali.

Agus setiawan selaku wakil ketua DPD PKS menuturkan, ya awalnya kita mau buka setiap 2 pekan aja, karena keterbatasan biaya, tapi rupanya ada banyak yang memberi dan menyalurkan rezekinya lewat kami, jadi kami buka setiap jumat, walaupun kadang tim kita cuma 2 orang yang bisa hadir karena kesibukan yang lain. Ucapnya.

Selanjutnya pak Benny Indrawan yang juga bertanggung jawab atas kegiatan ini, mengajak para masyarakat yang memiliki rezeki banyak untuk menyalurkan pada kami untuk kegiatan jumat berbagi ini. Berbagi dan bersedekan pada hari jumat ini sangat baik dan berkah insyaAllah, apalagi saat ini sudah sangat banyak yang membutuhkan, kadang ada yang gak kebagian, dan itu hampir setiap jumat. Tutupnya.

By. Humas PKS Siak
Siak Sri Indrapura


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..