Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Aggota DPR RI, Chairul Anwar, Apt. Kenalkan Agus Malik Saat Agenda Jaulah ke Kecamatan Minas

Aggota DPR RI, Chairul Anwar, Apt. Kenalkan Agus Malik Saat Agenda Jaulah ke Kecamatan Minas


By: admin Selasa, 03 Maret 2020 0

Dalam agenda Jaulah yang dilakukan politisi PKS asal riau ini dimulai dari kecamatan Minas, rencananya akan keliling ke desa desa selama beberapa hari kedepan sambil memperkenalkan calon Bupati dari partainya.

Tampak hadir Agus Malik, ST selaku ketua DPD PKS Siak mendampingi pada jaulah anggota DPR RI, Chairul Anwar, Apt. Kehadirannya juga sekaligus mengenalkan dirinya akan ikut maju sebagai calon bupati pada pilkada siak mendatang.

Saat pemaparan, pria asal pekanbaru itu juga memperkenalkan Agus Malik yang akan dicalonkan menjadi wakil bupati siak pada pilkada bulan september mendatang.

"Saya kenalkan ini pak Agus Malik, dia ini ketua PKS Siak yang juga merupakan salah satu bakal calon wakil bupati Siak pada pilkada besok dibulan september, paparnya.

Saat penutupan acara, secara kompak dan ceria bersorak dengan iyel iyel "PKS Menang, Siak Bupati, Merdeka. Pertanda bahwa kekuatan dan kesolidan kader terus dikuatkan dalam mempersiapkan pertarungan pada pilkada mendatang.

Partai yang selalu berkhidmat untuk rakyat itu punya bebepara calon kandidat untuk ikut pilkada siak mendatang, diantaranya Agus Malik, Indra Isnaini, Imron Rosadi dan Markarius Anwar.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..