Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Resmikan Kantor PKS Tualang, Agus Malik : Saling Membantu Dalam Berjuang Merupakan Karakter Partai ini.

Resmikan Kantor PKS Tualang, Agus Malik : Saling Membantu Dalam Berjuang Merupakan Karakter Partai ini.


By: admin Rabu, 04 Maret 2020 0

Setelah beberapa waktu lalu melantik pengurus baru tingkat ranting, DPC PKS Tualang meresmikan kantor barunya yang beralamat di Jl. Indah Kasih, Gg. Karet No.8 Kecamatan Tualang.

Peresmian kantor baru langsung diresmikan oleh Ketua DPD PKS Siak, H. Agus Malik, ST, tampak hadir juga Anggota DPR RI, Chairul Anwar, Apt. 
Ust. Chairul Anwar motivasi pengurus dan kader untuk semangat dalam berjuang

Pada peresmian ini, Anggota DPR RI dapil Riau II itu mengajak pengurus agar terus bergerak dan bersabar, ianya juga memaparkan.

"Saya dulu waktu diamanahkan menjadi penanggung jawab dakwah daerah sumatera, jumlah kader hanya 10 orang setiap provinsi, tapi kami sabar dan terus bergerak dan akhirnya sampai sekarng ini jumlah kita sudah ribuan, paparnya saat sambutan.

Kemudian pada kesempatan ini, Agus Malik juga mengajak para pengurus dan kader untuk saling membantu dalam membesarkan partai dakwah ini.

"Saat ini kita juga membuka wakaf untuk penambahan gedung markaz dakwah yang ada di Siak, karena memang sejatinya partai kita ini hasil perjuangan bersama para kader, bukan milik perorangan atau tokoh tertentu, ucapnya

Ianya juga menyampaikan mengenai pengurus DPD PKS Siak yang masih banyak kekurangan dan butuh bantuan dan masukan dari para kader.

Terlebih lagi kedepan partai berlambang bulan sabit kembar itu akan ikut bertarung pada pilkada bulan september mendatang, kesolidan kader dan pengurus sangat diperlukan untuk mencapai kemenangan, 

"saat ini kami bersama pengurus dan tim terus keliling sampai ke desa-desa guna mengumpulkan dan menguatkan kembali mesin partai ini. Tutup Agus.
Nasi Tumpeng Peresmian kantor DPC PKS Tualang yang baru


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..