Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Terjun Langsung, Aleg PKS Riau Semprotkan Disinfektan ke Masjid dan Musholla di Tualang

Terjun Langsung, Aleg PKS Riau Semprotkan Disinfektan ke Masjid dan Musholla di Tualang


By: admin Jumat, 27 Maret 2020 0

Tualang, Dalam rangka melawan virus corona atau Covid 19 yang sudah mulai menyerang Riau dan sekitarnya sehingga membuat warga merasa cemas untuk keluar rumah dan melakukan shalat dimasjid.

Hal ini membuat Aleg PKS Provinsi Riau, Markarius Anwar ST. M.Sc merasa terpanggil untuk bekerjasama dengan kader dan masyarakat dalam melawan menyebarnya virus yang mematikan itu, yakni dengan melakukan penyemprotan di Masjid, Musholla dan MDA yang ada di kecamatan Tualang, serta membagikan Masker kepada Setiap Pengurus Masjid Dan Mushola, tindakan ini dilakukan selain mencegah penyebaran covid 19 juga mendukung program pemerintah.
Aleg PKS DPRD Riau semprotkan cairan disinfektar ke Masjid dan Musholla di Tualang

Pada proses penyemprotan yang dihadiri oleh Aleg PKS DPRD Siak, Tengku Muhammad, S IP dan Ketua DPC PKS Tualang, Irpan Ardiansyah serta Kader PKS lainya yang ikut membantu dan berbagi lokasi penyemprotan sehingga merata hampir semua Masjid dan Musholla bisa dilakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Informasi yang kami terima dari Ketua DPC PKS Tualang Program ini juga akan berlanjut di Hari Ahad Tgl 28 Maret 2020, dikarenakan masih banyaknya permintaan dari Warga / Pengurus Masjid Dan Mushola yang meminta kepada PKS Tualang untuk dilakukan Penyemprotan Disinfektan, Sementara ini sudah ada sekitar 10 Masjid dan Mushola yang sudah booking team PKS Tualang untuk turun kelapangan.

"Saat ini kami sudah ada 10 Masjid dan Musholla yang masuk dalam daftar penyemprotan dan akan terus bertambah yang akan mendftar, kegiatan ini akan kami lanjut pada hari Ahad mendatang dan akan ikut juga teman-teman PKS Muda Tualang akan ikut serta membantu program ini, ucap Irfan pada media.

Partai berlambang bulan sabit kembar itu saat ini terus bergerak memberikan bantuan kepada masyarakat dan tenaga medis dan itu merupakan bentuk khidmatnya sebagai partai dakwah yang selalu berpihak pada rakyat.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..